MiniDramaFC‬

src:cerita-mistik.blogspot.com

src:cerita-mistik.blogspot.com


TUKANG BAKSO GENIT

Tukang Bakso : “Asyik.. cewek cakep lewat, seksi lagi. Neng..sendirian aje. Mau makan bakso, Neng..?”

Eneng : “Mau Bang… ”

Tukang Bakso : “Berapa mangkok Neng..?”

Eneng :”Gak pake mangkok, Bang. Pake Panci aja. Nanti anter ke rumah yee Bang.. .”

Tukang Bakso : “Haah…pake panci? Rumah Neng mana?”

Eneng : “Itu Bang..masuk kuburan ”

Tukang Bakso : “Haah..haah…kun..kun..kunti…” Abang bakso pingsan.

 

DESAH LANGIT DAN PAIRUN

Langit : “Pai….” suara Langit mendesah di atas pundak Pairun.

Pairun : “Ya sayang. Kamu mau apa?” Pairun berbunga-bunga, membayangkan sesuatu yang belum pernah terbayangkan.

Langit : “Aku mau…”

Pairun : “Mau apa sayang, katakan saja. Aku sudah siap apapun yang kau mau”

Langit : “Ambilin plastik dong… ”

Pairun : “Ini plastiknya. Buat tempat kamu ganti baju ya, say…” ooh indahnya, bisik Pairun.

Langit : “Bukaan, aku mau muntah.. Hoeeeeek… ” seketika Pairun lemas.

 

BUKA BERSAMA

PAIRUN : “Wah, sore-sore gini udah keren kamu Sus, Mau ke mana sih ?“

SUSANTO : “Lho, mau ke undangan buka bersama, sampean gak diundang ta?“

PAIRUN : “Gak ada undangan apa-apa, emang buka bersamanya di mana?”

SUSANTO : “Hahaha.. kasihan deh lo… gak diundang. Gue mau buka bersama di Hotel Hilton, denger ya HOTEL HILTON. Sebentar ya aku mau telpon Fahmi Idris. Halo, Fahmi. Ini Susanto sudah di perjalanan. Acara belum dimulai kan Bro? ttunggu ya. Muuuacccch….”

FAHMI IDRIS :”Eh.. Sus, sori. Kamu gak baca baris paling bawah di undangan ya? Itu kan contoh undangan berbuka puasa yang saya email ke lo. Siapa tahu lo mau ngundang gue..hehehe…”

SUSANTO : “Apa…??? Contoh ???…. Jiancuuk kamu, Mi… !!!!”

PAIRUN : “Cacingan deh lo… wkwkwkwkwkwkw “

 

TRAGEDI PAIRUN

PAIRUN : “Haduh mbok.. tulung..tulung.. kolak mbok..kolak…nyangkut di leher..”

SIMBOK : “Kenapa Run..??? kenapa… ??? habis makan kolak kok kelojotan gitu.. haduh le tole.. sebentar tak minta tulung tetangga.. tuluunnng.. tuluuuunggg… anakku mau matiiiii…..!!”

TETANGGA : “Hee..hee.. ono opo mbah… ada apa kok teriak-teriak bikin geger sekampung..?”

SIMBOK : “Ini lho mas.. Pairun tadi habis buka tiba-tiba kelojotan.. kayak mendem sianida… padahal cuman makan kolak.”

TETANGGA : “Memang kolak apa yang dimakan mbah.. ?”

SIMBOK : “Anu mas.. Pairun kan baru pulang dari Jakarta, sampai rumah minta dibuatin kolak biji salak. Lalu mbah ke pasar beli salak 2 kilo, biji salaknya mbah kumpulin buat bikin kolak permintaan Pairun”

TETANGGA : “Oooalah mbah.. simbah….. &@&÷£***!&÷ =€=¥÷₩!!!!!”

 

***

*Pernah diposting di wall Fiksiana Community

 

Advertisements

One response to “MiniDramaFC‬

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s